Senin, 25 Mei 2015

Mitra Sepatu Online Pusat Sepatu Sandal Murah Belanja Sambil Beramal





Hallo sobat, kabar baik ya, selamat datang di toko online kami semoga sobat semua mendapatkan manfaat setelah berkunjung disini.


Perkenalkan kami adalah toko online yang menjual beragam sepatu baik sepatu laki-laki, sepatu wanita dan sepatu anak-anak dengan berbagai macam model diantaranya model sepatu formal,sepatu sekolah,sepatu gunung, sepatu boots, sepatu casual, sepatu sneakers, sepatu safety, sepatu high heels, sepatu sekolah dan lain-lain dengan harga yang sangat bersahabat bila dibandingkan di tempat lainnya. Bisa beli berupa eceran atau grosir dengan harga sahabat kualitas original yang mengutamakan kepuasan konsumen, produk sepatu toko Mitra Sepatu Online merupakan produk yang berada di sekitar kota Bandung yang sudah diketahui kualitasnya baik secara nasional maupun internasional selama bertahun-tahun yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas seperti kulit, fiber, kanfas, PU, sintetis dan lain-lain dengan model yang selalu baru yang disesuaikan dengan perkembangan model saat ini. Mitra Sepatu Online menyediakan ratusan model sepatu, jadi buat sobat-sobat bisa menyesuaikan dengan keinginan untuk setiap model supaya bisa tampil oke di setiap saat dalam berbagai penampilan.
Dibawah ini adalah salah satu diantara sekian banyak sepatu dan sandal yang kami sediakan, silahkan dilihat-lihat jika berminat jangan malu-malu segera hubungi kami :













untuk informasi pemesanan diskusi dan sebagainya 
silahkan contact kami :
Hp. 0857 7508 2401
BBM. 584D5CFB
Email : farhanalaziz41@gmail.com



Masih banyak produk yang kami sediakan, update terus bersama kami di :
www.mitrasepatuonline.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar